Sekda Dan Kabag Humas Tatap Muka Bersama Pers Minsel

  • Whatsapp
Suasana tatap muka antara Sekda Danny Rindengan dan Kabag Humas Henri Palit bersama Pers Minsel

Suasana tatap muka antara Sekda Danny Rindengan dan Kabag Humas Henri Palit bersama Pers Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Bertempat di ruangan Sekda, Rabu (11/1) Pers Minsel melakukan tatap muka bersama Sekda Drs. Danny Rindengan dan Kabag Humas dan Protokoler Henri Palit.

Menyadari peran Pers sebagai mitra kerja pemerintah dan guna mendukung program pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga acara tatap muka ini digelar.

Dalam kegiatan ini juga digelar sesi tanya jawab yang intinya membahas kerjasama antara Pemkab Minsel dengan media.

“Untuk kerjasama antara Pemkab dan media di Minsel saya instruksikan kepada Kabag Humas dan Protokoler untuk berkoordinasi dengan organisasi wartawan,” ujar Rindengan.

“Kerjasama ini harus memenuhi syarat menyangkut kelengkapan berkas administrasi. Tentunya kerjasama ini harus sesuai aturan yang ada,” tambah Rindengan lagi.

Sementara itu Kabag Humas Henri Palit menjelaskan akan melakukan verifikasi berkas terhadap media yang menawarkan kerjasama.

“Berkas dari penawaran kerjasama yang dimasukkan oleh media terlebih dahulu akan diverifikasi. Yang memenuhi syarat itu yang akan diakomodir. Kami akan berusaha untuk berbuat seadil adilnya. Mengingat anggaran yang terbatas, untuk pembuatan advetorial harus sesuai petunjuk,” jelas Palit.
(Devi. Karamoy)

Baca Juga:  Ormas Dilarang Melakukan Razia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *