Tunjang Pariwisata Sulut, Kasat Pol-PP Bentuk Seratus Anggota Marching Band

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Gaung kunjungan sektor pariwisata yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sulut, jadi moment bagus bagi Pemerintah Kota.

Tak tanggung tanggung, Satuan Polisi Pamong Praja, dalam waktu dekat ini akan membentuk tenaga Marching Band yang perekrutanya sementara dilakukan .

“Tenaga marching Band ini nantinya akan bertugas diberbagai kegiatan Pemerintah Kota termasuk kegiatan yang.berhubungan dengan kepariwisataan di Sulut dan Kota Manado,” Kasat Pol-PP Drs Xaverius Runtuwene Msi

Menurut Xave, pola perekrutan yang kami lakukan adalah melalui tahapan wawancara hingga psykotest bagi para calon yang nantinya telah terekrut. Dan setelah lulus seleksi mereka akan masuk karantina sebelum diterjunkan kelapangan

“Saat ini sudah ada 300 orang yang melamar. Namun yang kami rekrut hanyalah seratus tenaga Marching Band,” tukasnya

Lebih jauh katanya, dalam proses perekrutan tidak ada istilah KKN sebab hanya mereka yang memenuhi syaratlah akan dipanggil.

“Beberapa persyaratan penting harus mereka lalui untuk menjadi yang terbaik. Karena upah tenaga honorer ini akan kami talangi dan setiap tahun akan kami evaluasi,”pungkasnya.

Baca Juga:  Genap Setahun Pemerintahan TBNK Pemkot Kotamobagu Gelar Acara Syukuran

Kepala Dinas Pariwisata Hendrik Warokka,menyambut positif akan dibentuknya tim Marching Band, Sat Pol-PP.

“Ini langkah maju untuk menunjang sektor pariwisata di Sulut dan Kota Manado,,” tandasnya

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *