Hadiri Undangan Syukuran, Ompa-Andi Jawab Kerinduan Masyarakat

  • Whatsapp
Makagansa-Silangen menghadiri undangan khusus syukuran keluarga di Tabut. Tampak istri tercinta Makagansa Ny Wiesje Abigail Rompis setia menemani.(foto:Youngky/manadonews)

TAHUNA, MANADONEWS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, HR Makagansa-FA Silangen (MaSi) melepas rindu ribuan masa pendukung dan simpatisan.

Hadir sebagai tamu undangan dalam acara syukuran serta silaturahmi keluarga besar Darampalo-Tampilang di Kampung Gihang, Kecamatan Tabukan Utara (Tabut), Rabu (11/1) pasangan MaSi disambut meriah para kader dan simpatisan.

Makagansa menyapa para simpatisan

Pantauan Manadonews.co.id, sepanjang 3 kilometer lebih sesak dengan ribuan kendaraan. Informasi yang diterima, kedatang mereka tak dikondisikan tim, alias inisiatif sendiri.

Pasca mengatahui kehadiran calon bupati dan wakil bupati pilihan mereka, ribuan masa yang hanya terdiri dari Kecamatan Tabut, langsung memadati lokasi syukuran. Wajah-wajah militan dan semangat gorong royong makin mendarah daging.

“Padahal pertemuan ini hanya semalam sebelum mendapat undangan. Ini menjadi modal untuk kemenangan kita. Militan dan semangat gorong royong makin mendarah daging,” kata HRM.

Pada kesempatan itu, Makagansa dan Silangen beserta keluarga mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Selang 1 bulan terakhir, banyak kesibukan yang kita hadapi bersama. Untuk itu, pada kesempatan ini saya bersama dr Andy Silangen beserta keluarga mengucapkan selamat Natal bagi umat kristiani dan Tahun baru untuk kita semua,” ungkapnya.

Baca Juga:  Desa Pulutan Dicanangkan Sebagai Kampung KB
Meski tak dikondisikan, namun dengan inisiatif sendiri, para pendukung dan simpatisan turut mengantar Makagansa-Silangen

Sementara itu, Musli Sambaiang mewakili keluarga mengapresiasi kehadiran pasangan MaSi.

“Ya, sebenarnya acara ini kita selenggarakan secara sederhana dengan mengundang pak HR Makagansa dan pak Andy Silangen. Tapi apa daya, kehadiran masa pendukung sulit untuk dibendung. Ini karena kerinduan masyarakat terhadap MaSi,” tandasnya.

Turut hadir pula istri HRM, Ny Wiesje Abigail Rompis. (YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *