Terkait Beras PDIP, Ini Komentar Makagansa

  • Whatsapp
Hironimus Rompas Makagansa
Hironimus Rompas Makagansa

TAHUNA, MANADONEWS – PDI Perjuangan merupakan partai yang meng-asaskan semangat kebersamaan kekeluargaan dan gotong royong. Tak hanya itu, PDIP sangat peduli dengan nasib masyarakat. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC PDIP Sangihe, Hironimus Rompas Makagansa (HRM), Rabu (11/1).

Penegasan HRM menanggapi adanya penahanan beras yang disalurkan Fraksi PDIP, DPRD Kabupaten Sangihe beberapa waktu lalu. “Masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pemerintah, lembaga maupun partai politik seperti PDIP. Mereka butuh sentuhan, makanan maupun beras,” beber HRM.

HRM yang juga calon bupati Sangihe dari partai berlambang banteng moncong putih itu menyayangkan ada sejumlah oknum yang menganggap bantuan tersebut salah. “Apakah salah dengan respon PDIP?,” sesalnya.

Menurutnya, pemerintah hadir untuk mensejahterakan masyarakatnya. Untuk itu, dibutuhkan pemimpin dengan konsep yang kuat yang bisa melihat serta menjawab segala tuntutan yang ada. “PDIP akan terus menjawab segala tuntutan. Tentunya, dengan restu Tuhan dan masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, jelang hari raya Natal Desember lalu, Fraksi PDIP berinisif membagikan beras untuk para konsituennya. Sayangnya, pembagian beras teraebut dianggap salah dan langsung ditahan sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab, yang selanjutnya diserahkan di Polres dan Panwaslu Sangihe. Hasilnya, para aparat hukum mengembalikan beras tersebut dikembalikan karena tidak terbukti melanggar aturan Pilkada. (YOUNGKY)

Baca Juga:  Satpol-PP Manado Tertibkan Lapak di Pasar 45

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *