Besok, 1200 Pejabat Masuk Kabinet Kerja OD-SK

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS – Besok, Jumat (13/1/2017) pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk masuk dalam kabinet kerja OD-SK.

Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey saat membawahkan sambutan dihadapan ribuan ASN lingkup Pemprov Sulut pada acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan revolusi mental menuju sulut hebat, yang dihadiri langsung oleh Pakar Ideologi Pancasila Achmad Basarah, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen serta ASN lingkup Pemprov yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumber Manado, (12/1/2017).

“Sebanyak 1200 pejabat lingkup Pemprov Sulut akan saya dilantik. Pejabat eselon III dan IV masuk dalam kabinet kinerja untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya pemerintah OD-SK yang mensejahterahkan masyarakat bumi nyiur melambai sulawesi utara,” ungkap Gubernur Olly.

Olly menegaskan, kalau ada pejabat yang belum dilantik bukan disingkirkan tapi masih ada kesempatan masuk dalam kabinet kerja OD-SK.

“Nama-namanya saya sudah kantongi kalaupun belum terbaca, akan ada kesempatan berikut untuk masuk dalam kabinet kinerja kami,” tegasnya.

Baca Juga:  Rabu Besok, Pemkot Manado Hentikan Pos Pemeriksaan Kesehatan

Untuk itu, dirinya berharap kepada pejabat yang nantinya besok akan dilantik, setelah memegang posisi jabatan yang baru untuk segera melakukan tugas pokok fungsinya sebagai abdi negara dalam membantu pemerintahan OD-SK menuju sulut hebat.

Diketahui, lokasi pelaksanaan rolling pejabat eselon III dan IV sesuai agenda akan dilaksanakan di Desa Kalasey Kabupaten Minahasas.

(RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *