Diserang Black Compaign, Yasti Kian Dicintai

Yasti Mokoagow/ist
Yasti Mokoagow/ist

LOLAK, MANADONEWS – Serangan black compaign atau kampanye hitam kepada kandidat Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow kian gencar jelang hari- H.

Sejumlah pihak mengkaitkan pasangan Yanny Tuuk ini dalam dugaan kasus korupsi di DPR RI.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, black compaign sekarang ini sudah bukan lagi trik yang bisa mempengaruhi elektabilitas, sebaliknya semakin membuat politisi dua periode sebagai legislator senayan itu dicintai masyarakat.

“Persaingan dengan menggunakan kampanye hitam sudah tidak mempan untuk mempengaruhi masyarakat. Sebab, kami sudah semakin dewasa dalam berpolitik. Kampanye hitam yang ditujukan kepada ibu yasti tidak lebih dari sebuah fitnah dan wujud dari ketakutan dari pihak lawan,” ungkap Kano, tokoh pemuda Lolayan.

Kano T mengungkapkan, kampanye hitam dan pemberitaan miring kepada Yasti, adalah upaya dari lawan-lawan politik, untuk menjatuhkan Yasti di Pilkada Bolmong.

Tokoh pemuda Pantura Peddy Mokodongan mengungkapkan sebagian besar rakyat Bolmong tak terpengaruh dengan pemberitaan dan fitnah kepada Yasti.

Baca Juga:  Pasca Bentrokan Pendukung, Paslon Bupati/Wakil Bupati Bolmong Dapat Pengawalan Ekstra

“Malah kami rakyat Bolmong lebih mencintai pasangan Yasti – Yanny (MENYATU),” ucap Mokodongan.

Terpisah, Yusra Alhabsyi Ketua Media Center Yasti – Yanny berharap kepada sejumlah media agar tetap menyajikan berita-berita objektif dan tidak memprovokasi, yang nantinya akan berdampak pada jalannya Pilkada.

“Kepada pendukung Yasti – Yanny juga diminta tidak terpengaruh dengan isu-isu murahan yang disebar oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab,” ajak Yusra.

Swempry Rugian selaku tim pemenangan pasangan Yasti – Yanny menambahkan, calon nomor urut 1 merupakan jawaban untuk Bolmong Hebat.

“Mari kita dukung bersama pasangan nomor urut 1,” tutup Rugian.

Steven Rapar

 

Pos terkait