Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPolitikSangihe

Tekad Bantu HRM Sempurnakan Pembangunan, dr Andy: Bukan Incar Kekuasaan

×

Tekad Bantu HRM Sempurnakan Pembangunan, dr Andy: Bukan Incar Kekuasaan

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati; dr Andy Silangen

TAHUNA, MANADONEWS – Calon Wakil Bupati Sangihe, dr Andy Silangen bertekad menyempurnakan pembangunan di daerah tersebut. Pasangan Hironimus Rompas Makagansa (HRM) di Pilkada 15 Februari ini siap membaktikan diri melalui semua keahlian dan pengetahuan untuk tanah kelahirannya. “Sebagai bupati periode 2011-2016, pak HRM sudah meletakan dasar-dasar pembangunan dan tinggal dilanjutkan,” kata Silangen, belum lama ini.

KOMPAK: Silangen bersama Hironimus Rompas Makagansa(FOTO:YOUNGKY/MANADONEWS)

Silangen yang maju lewat PDI Perjuangan ini mengakui, dalam pembangunan pasti ada kata ketidaksempurnaan. Tentunya, dengan restu Tuhan dan masyarakat yang mempercayakan dirinya dan HRM terpilih memimpin Sangihe, tugas tersebut akan dilaksanakan dengan sepenuh hati. Guna memperbaiki hal-hal yang belum sempat dilakukan. “Namanya wakil bupati membantu bupati dengan melakukan pengawasan, bukan membuat jebakan atau menabur fitnah untuk mengambil simpati masyarakat, sebagai ujung-nya merongrong kekuasaan,” ungkapnya.

MANTOS MANTOS
MERAKYAT: Paslon MaSi peduli terhadap nasib rakyat Sangihe

Menurut Silangen, kesuksesan yang dibangun beralaskan fitnah akan rapuh. “Itu tidak berkenan untuk Tuhan. Beritakanlah yang sebenarnya. Jangan menabur fitnah. Contoh pembangunan Sangihe serta perkembangan dan kemajuan daerah,” tandasnya.(YOUNGKY)

Baca Juga:  Bhayangkara Offroad 76 Dibuka, Kapolda Sulut Berharap Prestasi dan Tunjang Pariwisata 
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *