Menuju Lokasi Kampanye, Yasti Berjalan Kaki 6KM

  • Whatsapp
Paslon Yasti -Yanny saat kampanye Senin lalu dengan latar belakang massa saat kampanye beberapa waktu lalu/Foto: manadonews/amank
Paslon Yasti – Yanny siap bawa Bolmong menjadi hebat dalam segala bidang pembangunan daerah/Foto: manadonews/amank

INOBONTO, MANADONEWS – Calon bupati Yasti Soepredjo Mokoagow harus menempuh perjalanan 6 km dengan berjalan kaki untuk sampai di lokasi kampanye di inobonto, Senin (16/1).

Hal itu dikarenakan kendaraan yang ditumpangi dari Yasti sudah dihentikan oleh warga yang berada di desa Komangaan untuk bersalaman dengan warga dan mendengar keluhan warga sambil melayani untuk berfoto selfi.

Bacaan Lainnya

Walaupun kelihatan agak kelelahan, namun saat berorasi kandidat Bupati perempuan ini tampak bersemangat.

Dalam orasinya Yasti mengatakan,program – program yang disusunnya bersama Yanny Tuuk akan dilakukan bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow periode 2017-2022.antara lain menggratiskan biaya sekolah, seragam sekolah, buku tulis untuk SD, SMP dan SMA.

“Dan membiayai 75 orang yang akan melanjutkan stufi ke Perguruan Tinggi di antaranya ke fakultas Kedokteran,” ungkap Yasti di hadapan ribuan massa.

Baca Juga:  Yasti Gelar Pertemuan dengan PT Conch

Kepada setiap desa Yasti pastikan akan disumbangkan 1 unit traktor setiap desa. Untuk bidang kesehatan Yasti mengatakan setiap kecamatan harus memiliki Puskesmas rawat inap, menyediakan lapangan kerja, pelayanan birokrasi yang bersih dari pungli dan masih banyak program – prgram yang pro rakyat.

“Saya mencalonkan diri jadi bupati karena ingin Bolmong berubah untuk maju,” ujar Yasti.

Sementara kandidat Wakil Bupti Yanny Tuuk mengajak warga datang ke TPS dan mencoblos pasangan nomor urut 1 pada tanggal 15 Februari mendatang.

“Bagi pendukung dan simpatisan saya dan ibu yasti agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Yanny.

Steven Rapar

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *