Korengkeng: PAD Masih Sangat Dibutuhkan

  • Whatsapp
Jeffry Korengkeng ( tengah)
Jeffry Korengkeng ( tengah)

TONDANO, MANADONEWS – Bertempat di Ruang Sidang kantor Bupati Minahasa, Senin (16/01) Pemkab Minahasa menggelar Rapat Evaluasi Pencapaian guna membahas Target dan realisasi atau pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk tahun anggaran 2016 dipimpin Sekdakab Jeffry Korengkeng.

Dikatakan Korengkeng PAD untuk saat ini sangat dibutuhkan karena hingga saat ini pihak Pemkab masih mengandalkan dana transfer dari Pemerintah Pusat dalam penyusunan APBD.

Bacaan Lainnya

Sekda memberi apresiasi kepada para Camat yang pencapaian PBB-nya mampu memenuhi target 100 persen dan mewarning para camat yang pencapaiannnya yang masih minim dikarenakan pencapaian realisasi merupakan penilaian dan evaluasi kinerja para camat.

“Terima kasih bagi mereka yang sudah menyelesaikan target PAD-nya dan yang pencapiannya masih minim untuk ditingkatkan agar kiranya tahun ini PAD Kabupaten Minahasa boleh meningkat,” tegas Sekda Korengkeng.

Baca Juga:  Ini Dampak PPKM untuk Pertumbuhan Ekonomi Sulut

Dibagian lain permasalahan keterlambatan penyerahan SPT merupakan salah satu alasan utama penyebab tidak tercapainya target 100 persen PBB. Hal tersebut di utarakan oleh para camat yang kecamatannya belum mencapai 100 persen.

Sementara itu menyikapi pencapaian yang belum 100 persen, seluruh camat yang wilayahnya masih belum mencapai 100 persen akan menyelesaikan hingga akhir bulan Januari 2017 ini.

Hadir para Asisten, para Kepala Badan dan Dinas pengelola PAD serta para Camat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *