Pemerintah Kota Bentuk Tim Siber Pungli

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS- Guna meredam tingginya aksi pungutan liar di Sulawesi Utara termasuk di Kota Manado, maka Pemerintah Daerah bersama Polresta Manado membenruk tim sapu bersih pungutan liar atau lebih dikenal dengan sebutan Siber pungli.

Menurut Walikota GS Vicky Lumentut, kami bertekad mengelolah pemerintahan secara transparan,relatif cepat sesuai bidang tugas kami. Dan salah satu media yang cepat adalah dengan melaunching Manado Comand Center cerdas.

Bacaan Lainnya

“Kami telah manfaatkan gedung itu sebagai wadah transparansi untuk memberikan informasi kepada tim siber pungli,” ucap Vicky.

Selain itu katanya, siber pungli ini dibentuk tidak lain untuk meredam , aksi dengan membangun sistim pungutan liar yang marak sekaligus memberikan rekomendasi kepada Walikota untuk ditindaklanjuti

“Siber pungli memberikan kontribusi.yang maksimal untuk menegakan aturan hukum yang berlaku,” pungkas Lumentut.

Baca Juga:  Lebaran Besok, Jokowi Gelar Open House di Istana Negara

Dalam pelantikan tersebut, beberapa pejabat ikut dilantik sebagai tim siber pungli seperti, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Kapolresta Manado Kombespol Hizar Siallagan,Asisten tiga Frans Mawitjere, Asisten satu Mickler Lakat, Kepala Inspektorat Hans Tinanggon, Kepala.BKD Cory Tendean, Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene serta Kabag Hubmas Steven Runtuwene.

(ONAL GAMPU)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *