Watung Terima Kunjungan Kepala BKKBN RI

  • Whatsapp

 

 

ADVETORIAL,,BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ) menerima kunjungan kerja Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ) Pusat Surya Chandra Surapaty Selasa 17 Januari 2017.Dalam kunjungan itu, Surya diterima langsung Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung di rumah dinasnya.
Watung dalam sambutannya, menyampaikan mendapat kunjungan dari Kepala BKKBN Pusat merupakan suatu kebanggaan bagi Pemkab dan masyarakat Bolmong.

“ Dengan adanya kunjungan ini semoga dapat meningkatkan hubungan dan komitmen, serta konsistensi kita semua dalam upaya pembangunan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga, dalam rangka mewujudkan keluarga bahagia, sejahtera dan berkualitas ” ujar Watung.

Lebih lanjut,Watung memaparkan,setelah dimekarkan menjadi 4 kabupaten dan 1 kota, saat ini Bolmong mempunyai luas wilayah 4.083 kilometer persegi, yang terdiri dari 15 kecamatan, 200 desa dan 2 kelurahan. Pemkab Bolmong berharap semoga kunjungan kerja ini dapat memacu semangat seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Lingkup Pemkab Bolmong, untuk bekerja lebih maksimal dalam usaha pembangunan daerah, khususnya dalam program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Baca Juga:  PT LIB Berikan Waktu Sepekan Stadion Klabat Dibenahi

 

“ Kami juga mengharapkan kiranya kunjungan kerja ini dijadikan langkah awal bagi pelaksanaan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga yang lebih baik kedepan,terutama untuk peningkatan kualitas keluarga di Bolmong,” tambah Watung.

Berbagai program pembangunan dalam bidang kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di daerah ini mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari pemerintah pusat, Pemerintah provinsi dan juga masyarakat di wilayah Bolmong secara keseluruhan.

Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty mengatakan kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti program nawacita yakni membangun ekonomi kerakyatan yang dimulai dari daerah pinggiran. Di mana, menjadi dasar utama yakni membangun revolusi mental dengan pendidikan karakter dimulai dari keluarga.

Turut hadir dalam kesempatan Sekda Bolmong Ashari Sugeha, para Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Kader Keluarga Berencana ( KB ) se Bolmong.
( ADVETORIAL/STEVEN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *