Polda Sulut Gelar Syukuran lewat Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Keceriaan usai olahraga bersama/Foto: manadonews/Wulan
Keceriaan usai olahraga bersama/Foto: manadonews/Wulan

MANADO, MANADONEWS – Polda Sulawesi Utara menggelar olah raga bersama diikuti langsung oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Wakapolda, Brigjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., beserta seluruh Pejabat Utama dan personel, Jumat (20/01/2017) pagi.

Olah raga diawali dengan warming up dilanjutkan senam Zumba. Kapolda dalam sambutan singkatnya mengatakan, olah raga bersama ini sekaligus sebagai syukuran keluarga besar Polda Sulawesi Utara usai melaksanakan tugas pengamanan dua even besar yakni, Operasi Lilin Samrat-2016 dan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Provinsi Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, juga sebagai bentuk ungkapan syukur atas kenaikan pangkat para personel dan memasuki tahun baru 2017,” ujar Kapolda.

“Di tahun 2017 ini, mari kita semua lebih semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” lanjutnya mengajak.

Kapolda berharap kegiatan olah raga bersama bisa lebih meningkatkan kekompakan dan soliditas personil.

Usai senam Zumba, syukuran kenaikan pangkat para personel Polda Sulawesi Utara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda dan Wakapolda. Potongan tumpeng dari Kapolda diberikan kepada personel tertua yang naik pangkat yakni, Kombes Pol E.H. Polimpung (Kasubdit III Dit Intelkam), sedangkan potongan tumpeng dari Wakapolda diberikan kepada personel termuda yaitu, Bharatu Bachtiar Simbala (anggota Subden 2 Den A Pelopor Sat Brimob).

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pengundian kupon door price para peserta untuk mendapatkan berbagai hadiah hiburan maupun hadiah utama yang telah disediakan panitia. Hadiah hiburan yang disediakan diantaranya, dispenser, kipas angin, mesin cuci dan sepeda. Sedangkan hadiah utama berupa 2 unit televise LED. Kegiatan yang berakhir pukul 09.30 pagi itu berlangsung meriah penuh suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Baca Juga:  Pemkot Manado kembali Gelar Undian Tahap Dua

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *