Astra dan PMI Gelar GSI di Talaud

Bupati SWM menyampaikan sambutan/Foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – PT Astra Internasional Tbk bekerja sama denan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan bertajuk ‘Generasi Aksi Sehat Indonesia (GSI)’ di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kegiatan yang berlangsung di ruang serbaguna SMA Negeri 1 Beo itu berisikan pemeriksaan mata dan pembagian 2000 kacamata kepada peserta didik.

Dalam sambutannya, Bupati Sri Wahyumi Manalip (SWM) memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya serta ucapan terima kasih kepada PT Astra dan PMI Sulut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami di kabupaten Kepulauan Talaud karena mendapat bantuan kacamata untuk para siswa. Ini sangat selaras dengan program Presiden RI, membangun dari daerah perbatasan,” tutur SWM.

Kebangaan juga patut diberikan karena Talaud menjadi daerah ketiga pelaksanaan GSI setelah Kabupaten Rote dan Kabupaten Natuna..

Hadir dalam kegiatan pengurus PMI Sulut Anie Dondokambey dan , Head of Environment and Social Responsibility Divise Astra Group Riza Deliansah dan jajaran, para pejabat lingkup Pemkab Talaud, guru dan pelajar.

ET

Baca Juga:  Bupati Sri Wahyumi Manalip Kukuhkan Paskibraka Talaud 2016