Dondokambey: GSI Beri Pemahaman tentang Kesehatan Mata

  • Whatsapp
Anie Dondokambey/Foto: manadonews/ET
Anie Dondokambey/Foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Kegiatan Gerakan Aksi Sehat Indonesia (GSI) yang digagas PT Astra Internasiondal bekerjasama dngan PMI bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman dalam rangka menjaga kesehatan mata.

“Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan penglihatan para siswa,” kata Wakil Sekretaris PMI Sulut Anie Dondokambey saat memberikan sambutan pada kegiatan GSI di SMA Negeri 1 Beo Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya kegiatan ini menjadi kebanggan tersendiri bagi PT Astra dan PMI lantaran bisa berbagi pengetahuan dan mengemban tugas kemanusiaan di daerah perbatasan.

“Akhirnya saya mengajak kepada kita semua untuk mendukung sepenuhnya tahapan program ini mulai dari launcing progame, pelatihan relawan, penyaringan dan pemeriksaan hingga pembagian dan penyuluhan. Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini ibu Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip sehinga launching progame ini boleh berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

ET

Baca Juga:  Pemprov Sulut Utamakan 6 Prioritas di Ranperda APBD Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *