Septos Cup Hentak Bolmong

  • Whatsapp
Jalannya pertandingan pembukaan/Foto: manadonews/Steven
Jalannya pertandingan pembukaan/Foto: manadonews/Steven

LOLAK, MANADONEWS – Surutnya prestasi olahraga khususnya bola voli di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat respon  ketua DPRD Bolmong Welt Komaling dengan menggelar kejuaraan “septos cup.”

Pembukaan lomba, Minggu  (22/1) sore dilapangan Desa Buntalo Kecamatan Lolak, ditandai  dengan servis pembuka oleh Sangadi Desa Buntalo Yola Lumiu.

Bacaan Lainnya

Partai pembuka mempertemukan tim Septos Buntalo dan Cahaya Sauk.

Kejuaraan ini diikuti oleh 17 klub papan atas yang berada di wilayah Bolmong antara lain Porma Maelang, Septos Buntalo, Kapernaum Inobonto, dan Pertamina Kotamobagu.

Ketua panitia Mardi Kahimpong dalam sambutannya mengatakan,kejuaraan ini bertujuan agar menghidupkan kembali olahraga volyball di kabupaten bolmong serta mencari bibit baru yang bertalenta.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan kiranya setiap bertanding kita harus menjunjung sportifitas,” ungkap kahimpong.

“Kami mengapresiasi kepada bapak Welty Komaling yang telah menggagas kejuaraan ini,” ungkap Marson Takasili, atlit volyball Septos Buntalo.

Hal senada juga dikatakanAalen Katuuk, atlit volyball Bintang Nusantara Batu Merah.

“Kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga bakat kami bisa disalurkan dan dikembangkan,” tukasnya.

kejuaraan ini memperebutkan tropi tetap  Ketua DPRD Bolmong serta uang pembinaan dengan total 6,5 juta rupiah. Sesuai jadwal kejuaraan akan berlangsung dari tanggal 22 Januari sampai tanggal 5 Februari 2017.

Steven Rapar

Baca Juga:  Gubernur Sulut Apresiasi Kepemimpinan Yasti-Yanny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *