950 JUTA UNTUK PASAR MINANGA

  • Whatsapp
Kadi Perindagkop Mitra Marie Makalow

RATAHAN, MITRA – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mendapat bantuan dari pemerintah pusat melalui dinas koprasi dan UMKM dan Pasar,

Bantuan ini diberikan untuk pembanguan satu unit pasar rakyat yang nantinya akan di buat di kecamatan Posumaen di Desa Minanga.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Dinas Koprasi dan UMKM dan pasar Marie Makalow bahwa bantuan pemerintah pusat ini diberikan kepada kelompok untuk pengelolaan pasar rakyat tersebut dan nantinya berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk pembebasan lahan nantinya.

“Nantinya pasar tersebut akan dikelola salah satu kelompok di desa minanga karena sesuai Surat Keputusan (SK) yang sudah di tandatangani kementrian tersebut pasar rakyat akan di berikan kepada kelompok itu” kata makalow.

Makalow juga menambahkan di Sulawesi Utara untuk Tahun ini hanya kabupaten mitra yang menerima bantuan pasar rakyat yang nantinya akan di kelola oleh kelompok.

Baca Juga:  JALAN HAMPIR PUTUS, PU-PR PERBAIKI JALAN WIOY MINANGA

“Hanyah mitra yang mendapat bantuan tersebut” tambah Makalow.

Sedangkan tahun ini angaran kabupaten akan membangun 3 pasar dengan mengunakan dana APBD Mitra, yaitu pasar belang,  pasar Ratatotok dan pasar Touluaan selatan. (Robby lumi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *