Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaOlahragaTomohon

Jelang Porkot, KONI Tomohon Evaluasi SK Pengcabor

×

Jelang Porkot, KONI Tomohon Evaluasi SK Pengcabor

Sebarkan artikel ini
Torry Kojongian
Torry Kojongian

TOMOHON, MANADONEWS – Jelang Pekan Olah Raga Kota Tomohon (PORKOT) 2017, Pengurus KONI Kota Tomohon mulai melakukan evaluasi kesiapan dan keabsahan SK Pengurus Cabang Olahraga (PENGCABOR) se Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan Torry Kojongian selaku Wakil Sekretaris 2 Bidang Organisasi dan Kelembagaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, kepada wartawan Rabu (25/01) di Tomohon.

MANTOS MANTOS

“Pengurus Cabang Olahraga atau (Pengcabor) yang ada di Kota Tomohon hendaknya memasukan SK Pengurus yang sah dan untuk Pengcabor yang belum melakukan musyawarah hendaknya dilakukan paling lambat pertengahan bulan Februari 2017,” terang Kojongian.

Deadline diberikan karena KONI akan melakukan, verifikasi pada akhir bulan Februari.

“Untuk tanggal dan bulan pelaksanaan PORKOT 2017 akan kami rapatkan karena akan menyesuaikan sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi 2017,” ujarnya.

Baca Juga:  Kawal Olly Steven, Parengkuan Gelorakan Semangat 'Perjuangan' para Senior Partai

Lanjutnya, dari 22 Cabor yang terdaftar di KONI Kota Tomohon ada beberapa cabang unggulan yang belum memasukan SK kepengurusan yang berlaku seperti cabang Karate (FORKI), Cabang Sepak Bola (PSSI),Cabang Atletik (PASI).

Fik

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *