Wali Kota dan Wawali Hadiri Ibadah Penghiburan Orang Tua Asisten Kesejahteraan Rakyat

  • Whatsapp
Wali Kota, Wawali, dan Sekdakot Tomohon, kala menghadiri Ibadah penghiburan di kediaman Keluarga Monareh - Pinatik, Kumelembuay Motoling.
Wali Kota, Wawali, dan Sekdakot Tomohon, kala menghadiri Ibadah penghiburan di kediaman Keluarga Monareh – Pinatik, Kumelembuai Motoling.

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Penghiburan Almarhum Bapak Hendrik Jones Monareh (Kel. Monareh – Pinatik) yang merupakan orang tua dari Keluarga Monareh – Kaunang (Dra Truusje Kaunang, Asisten Kesejahteraan Rakyat) di Kumelembuai Motoling, Rabu (25/1).

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran jajaran Pemerintah Kota Tomohon di rumah duka ini merupakan wujud rasa empati terhadap keluarga besar Monareh-Pinatik, terlebih khusus rekan sekerja kami Dra Truusje Kaunang dalam keluarga Monareh-Kaunang yang saat ini menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

“Jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh Almarhum sepanjang hidupnya, tentunya kita akan menemui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukan oleh Almarhum, baik dalam mendidik anak-anaknya maupun dalam pekerjaannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dimana beliau merupakan pejuang veteran RI dan Pamong Desa sejak beliau berumur 30 tahun. Dalam kiprah pelayanan bergereja, almarhum juga merupakan mantan pelayan khusus,” ujar Eman.

Baca Juga:  Sekretariat Militer Presiden Gelar Sosialisasi Tanda Kehormatan di Tomohon

Tak lupa, Eman bersama rombongan turut mendoakan Almarhum dan Keluarga yang ditinggalkan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Bapak Hendrik Monareh yang meninggal pada usia 90 tahun 9 bulan 12 hari, kita tentunya hanya dapat mendoakan agar Bapak Hendrik Monareh,” tutup Wali Kota.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *