Jago! Pejabat Senior ini Sebut Pemerintahan HRM Luar Biasa

  • Whatsapp
Penjabat Bupati Sangihe Jhon Palandung memberikan sambutan di acara Tulude Kecamatan Tabukan Selatan Tengah di Kampung Salurang, Kamis (25/1).
Penjabat Bupati Sangihe John Palandung memberikan sambutan di acara Tulude Kecamatan Tabukan Selatan Tengah di Kampung Salurang, Kamis (25/1)/Foto: manadonews/Youngky.

TAHUNA, MANADONEWS – Penjabat Bupati Kabupaten Kepualauan Sangihe, John Palandung menghadiri Tulude Kecamatan Tabukan Selatan, Kamis (25/1) di Kampung Salurang.

Foto: manadonews/Youngky

Kehadiran orang nomor 1 di Sangihe ini melengkapi suka cita masyarakat se-Kecamatan Tabukan Selatan Tengah. Pasalnya, acara sakral ini turut dihadiri Bupati Sangihe periode 2011-2016, Hironimus Rompas Makagansa (HRM). HRM yang saat ini kembali maju di Pilkada 2017 didampingi istri Ny Wiesje Abigail Rompis dan calon wakil bupati dr Fransiskus Andi Silangen.

Bacaan Lainnya

Bupati Sangihe periode 2011-2016 HR Makagansa didampingi istri Ny Wiesje Abigail Rompis dan dr FA Silangen memenuhi undangan masyarakat Tabukan Selatan Tengah[/caption]

Bagi Palandung, acara kunci tahun ini menjadi momentum melestarikan wahana adat istiadat Sangihe. Dia pun memberikan apreisasi serta terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Tabukan Selatan Tengah yang peduli terhadap budaya Sangihe.

Baca Juga:  Besok, Sasingen-Palandung Resmi Nahkodai Sitaro
Sambutan Oktavianus Makagansa selaku Tokoh Adat Sangihe/Foto: manadonews/Youngky

“Mari kita memohon ampun atas dosa dan kesalahan kita di tahun sebelumnya. Memohon penyertaan Tuhan dalam melanjutkan hidup dan pengabdian,” ungkapnya.

Selain itu, Lanjut Palandung, acara Tulude sebagai wujud mengucap syukur atas keberhasilan pemerintahan sebelumnya yang sukses membawa Kabupaten Kepulauan Sangihe berkembang luar biasa.

“Mari kita berikan penghargaan untuk bupati periode 2011-2016 karena telah membuat Sangihe berkembang luar biasa,” ungkap Palandung dalam sambutannya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Turut hadir, Kepala SKPD anggota DPRD Sangihe ST Makagansa beserta Muspicam. (YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *