Rolling menanti bagi opd yang kinerjanya tak maksimal

Pejabat Bupati BolMong.

Bolmong manadonews.

Beberapa waktu yang lalu pemerintah kabupaten bolaang mongondow telah memiliki struktur organisasi perangkat daerah (opd) baru ,yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh bupati adrianus nixon watung.sh.

Namun sangat disayangkan ada aparatur sipil negara yang sejak dilantik,sampai saat ini tidak pernah bekerja bahkan tidak pernah masuk kantor,seperti pengakuan hamandu mamonto selaku camat dumoga barat kepada bupati nixon watung, saat bupati mengadakan pertemuan dengan camat dumoga tengah,dumoga barat,dan seluruh sangadi2 dikecamatan dumoga tengah pada senin(23/1).

“Oknum tersebut sejak dilantik sampai sekarang tidak pernah masuk kantor,beliau bekerja sebagai kepala seksi pemberdayaan masyarakat dan desa kecamatan dumoga barat”ujar mamonto.

Mendengar hal itu,bupati nixon watung sempat geram dan mengatakan akan mengevaluasi kinerja yang bersangkutan dan melakukan koordinasi ke bagian badan kepegawaian daerah (bkd) perihal sanksi yang akan diberikan.

Watung menjelaskan bahwa evaluasi kerja berlaku juga bagi semua aparatur sipil negara (asn) lingkup pemkab bolmong tanpa terkecuali.

“Evaluasi kerja akan dilakukan dalam waktu 3 bulan,dan berlaku untuk eselon ll,lll,dan lV.jika dalam bekerja tidak maksimal maka rolling menanti”tutup watung. (Steven rapar)

Baca Juga:  Kenali Reaksi Transfusi Darah