HUT Tomohon ke-14, Wali Kota: Jadikan Tomohon Kota Rahmat dan Aman

  • Whatsapp
Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, memimpin upacara peringatan HUT Kota Tomohon ke-14.
Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, memimpin upacara peringatan HUT Kota Tomohon ke-14.
Pemasangan lilin peringatan HUT Kota Tomohon ke-14 oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Sekdakot Tomohon, didampingi Forkopimda Tomohon.

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Se.Ak. mengatakan bahwa di momen perayaan HUT Kota Tomohon yang ke-14, agar seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk diolah demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Hal ini dikatakannya dalam upacara memperingati HUT ke-14 Kota Tomohon, yang diselenggarakan di halaman kantor Wali Kota Tomohon, Jumat (27/1), dimana dalam kesempatan tersebut Wali Kota bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Tomohon tak lupa menyampaikan selamat hari jadi Kota Tomohon yang ke-14 kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Di tahun 2017 ini kami berkomitmen untuk mewujudkan program Dedicate “EMAS” (E-government, Merubah Wajah Kota, Smart City) yang akan dimulai dengan membangun kantor pusat pelayanan publik yang juga akan dibarengi dengan perwujudan “Smart City,” serta sistem pemerintahan yang berbasis E-government,” ungkap Eman.

Baca Juga:  SAS Ungkap Talenta Remaja di Kayawu

Wali Kota juga mengajak semuanya untuk menjadikan perayaan hari jadi ke- 14 Kota Tomohon sebagai pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, lintas daerah dan lintas masyarakat. Selanjutnya dalam upaya menuju Tomohon sebagai kota pariwisata dunia maka diharapkan dukungan dan kesiapan masyarakat, terutama untuk menyambut Tomohon International Flowers Festival (TIFF) 2017 yang didalamnya akan digelar suatu event Tournament of Flowers yang pelaksanaannya pada bulan Agustus mendatang.

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK., Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Moh. Noor, SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., mewakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Tomohon Kapten Inf. Feky Welang, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, serta para peserta upacara lainnya yang terdiri dari Para Aparatur Sipil Negara di Kota Tomohon, Pegawai BUMD, serta para siswa se- Kota Tomohon.

Baca Juga:  Ranperda Ketertiban Umum dan Penerimaan Pajak Online Segera Digodok DPRD

Diketahui, dalam kesempatan ini Wali Kota Tomohon juga menyerahkan Surat Keputusan Wali Kota Tomohon tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil kepada 80 orang. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan launching layanan SMS center dan email unit satgas Saber Pungli Kota Tomohon.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *