Bupati Ajak Warga jangan Golput

  • Whatsapp
Adrianus Nixon Watung

LOLAK, MANADONEWS -.Semakin dekatnya tanggal 15 februari 2017 sebagai hari pencoblosan untuk pemilihan bupati dan wakil bupati bolaang mongondow (bolmong) periode 2017-2022,yang diikuti 2 pasangan calon(paslon),yaitu Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanni Ronny Tuuk nomor urut 1 dan Salihi Mokodongan-Jefri Tumelap nomor urut 2.

Bupati bolmong Adianus N Watung menghimbau serta mengajak masyarakat bolmong agar dapat menyukseskan pemilukada bolmong dengan cara datang ke tempat pemungutan suara(tps) pada tanggal 15 februari mendatang dan menyalurkan hak pilih agar supaya kabupaten bolmong bisa memiliki bupati dan wakil bupati yang memang menjadi pilihan rakyat.

Watung juga menambahkan agar masyarakat dapat menjaga stabilitas keamanan selama proses pemilukada berlangsung,bahkan setelah proses pemilukada digelar.Selain itu beliau mengharapkan camat dan sangadi agar berperan penting dalam menyukseskan pemilukada dengan terus selalu mensosialisasikan ke masyarakat setempat.

“Saya mengajak masyarakat bolmong agar tidak golput dan bisa memilih pemimpin yang terbaik untuk kabupaten bolmong dalam 5 tahun ke depan,” ujar watung.

Demikian juga dikatakan kepala badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Dondo Mokoginta,bahwa keamanan merupakan tugas bersama dan harus dijaga oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:  Ini Sejarah Bank Sulut Berubah Menjadi Bank SulutGo

“Kiranya semua pihak dapat menyukseskan pemilukada bolmong dan menjaga stabilitas keamanan yang sudah terjalin lama,” tukasnya
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *