Eman Digadang Kembali Nahkodai PMI Tomohon

  • Whatsapp
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman saat menerima rombongan PMI Pusat.
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman saat menerima rombongan PMI Pusat.

TOMOHON, MANADONEWS – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat dan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Pusat, pada Senin (30/1), di Kantor Wali Kota, mengunjungi Wali Kota Jimmy Feidie Eman Se.Ak, sebagai Ketua PMI Kota Tomohon.

Kunjungan rombongan PMI pusat ini disertai dengan beberapa agenda penting, diantaranya kunjungan UTD PMI Pusat yang datang khusus untuk mensupervisi UTD Kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dalam pertemuan kali ini PMI meminta secara khusus kepada Wali Kota untuk diadakan perbaikan terhadap UTD PMI Kota Tomohon di RS Bethesda, baik dari segi bangunan maupun fasilitas yang ada didalamnya, yang disambut baik oleh Wali Kota.

“Salah satu agenda penting lainnya dari kunjungan ini adalah untuk mempersiapkan pengurus PMI yang baru di Kota Tomohon pada bulan Februari nanti, dimana kami meminta kesiapan dari Wali Kota untuk dapat memimpin kembali,” ungkap Levie Gholiot, UTD PMI Tomohon.

Baca Juga:  Hari Pers Nasional 2017, Eman dan SAS Apresiasi Insan Pers

Diketahui, rombongan PMI Pusat diwakili oleh dr Linda Lukita Sari sebagai pengurus PMI Pusat dan dr Putri dari Unit Transfusi Darah PMI Pusat.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *