Wali Kota dan Wawali Hadiri Perayaan HUT ke-49 GMIM Getsemani Lansot

  • Whatsapp
Wali Kota Tomohon, didampingi Wakil Wali Kota meniup lilin HUT ke-49 jemaat GMIM Getsemani Lansot.
Wali Kota Tomohon, didampingi Wakil Wali Kota meniup lilin HUT ke-49 jemaat GMIM Getsemani Lansot.

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, didampingi Wakil Wali Kota Syerly A. Sompotan, pada Minggu (5/2), menghadiri ucapan syukur HUT ke-49 Jemaat GMIM Getsemani Lansot. Bertindak sebagai Khadim dalam ibadah ini adalah Ketua BPM Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Th.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon dalam sambutannya dengan penuh kasih menyampaikan “selamat hari ulang tahun yang ke-49” kepada seluruh jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga.

Bacaan Lainnya

“Semoga cahaya kasih Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan, sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Getsemani Lansot dalam memaknai pelayanan kasih kepada jemaat maupun kepada masyarakat,” ungkap Wali Kota.

Lanjut, momen perayaan hari ulang tahun saat ini kiranya akan makin mempertinggi motivasi pelayanan kepada jemaat, menumbuhkan potensi jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan.

Baca Juga:  Dibuka Menpar, Sekdakab Minahasa Hadiri TIFF 2019

Selain itu Wali Kota menambahkan, dalam mendukung program Gereja, Pemerintah Kota Tomohon akan memberikan sumbangan kepada jemaat GMIM Getsemani Lansot 150 sak semen untuk membangun Pastori Jemaat.
Diakhir sambutannya, Wali Kota menyampaikan harapan agar kiranya lewat perayaan hari ulang tahun ke-49 jemaat GMIM Getsemani Lansot saat ini, jemaat dapat menengok ke belakang sekaligus mengevaluasi dan mengintrospeksi sejauh mana pelayanan yang sudah dilaksanakan, serta menyadari berbagai kekurangan dalam pelayanan dan memotivasi jemaat untuk meningkatkan pelayanan kedepan agar lebih baik.

“Selain itu sebagai warga gereja, kiranya menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling pengertian dan toleransi satu dengan yang lain,” ujar Eman.

Hadir juga dalam ibadah syukur ini Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Ketua BPMJ Getsemani Lansot Pdt. Wowor – Turang, S.Th, anggota DPRD Bpk. Jemmy Sundah, SE, seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan seluruh Jemaat GMIM Getsemani Lansot, serta para undangan lainnya.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *