Bupati Talaud Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulut

  • Whatsapp
Bupati Sri Wahyumi Manalip duduk berdampingan dengan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan/Foto: manadonews/ET
Bupati Sri Wahyumi Manalip duduk berdampingan dengan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan/Foto: manadonews/ET

MANADO, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) menghadiri serah terima jabatan Sertijab) Kepala BPK Perwakilan  Provinsi Sulut dari Endang Tuty Kardiani S.E M.M kepada Drs. Tangga M  Purba,  di kantor BPK Perwakilan Sulut Jalan 17 Agustus Manado  Senin (6/2).

Sertijab turut dihadiri   Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw, Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI Sahfrudin Mossi SE.MM , Forkopimda Sulut,  Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut,  para Bupati Walikota se Sulut, Pimpinan DPRD Kab/Kota, para Pimpinan Instansi Vertikal dan Tamu undangan lainnnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara Drs. Tangga M  Purba mengatakan siap meneruskan pekerjaan yang dilakukan pendahulunya.

“Target kita yang sudah dicapai selama ini karena sudah ada perbaikan opini. Ke depan kita akan berusaha lagi agar penerintah daerah yang ada di Sulut akan dibuat lebih baik lagi, tetapi ini semua tergantung kebersamaan kita untuk memperbaikinya,” ujar Purba.

Baca Juga:  Tenaga Kerja Non ASN Kotamobagu Didorong Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

ET

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *