Kader PDIP Sangihe Wajib Tiru Sosok yang Satu Ini

  • Whatsapp
Ko' Siong saat membakar semangat kader Tabukan Raya, belum lama ini. Tampak HR Makagansa, FA Silangen dan Lucky Senduk
Ko’ Siong saat membakar semangat kader Tabukan Raya, belum lama ini. Tampak HR Makagansa, FA Silangen dan Lucky Senduk

TAHUNA, MANADONEWS – Hebat. Seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sangihe wajib meniru sosok yang satu ini. Ya, Ko Siong, begitu sapaan akrab Seunal Thungari. Tokoh Senior PDIP Sangihe ini benar-benar menunjukan militansinya terhadap partai berlambang moncong putih. Kecintaannya terhadap PDIP membuatnya tidak pernah pindah ke lain hati. Diketahui, nama Ko’Sion sempat mencuat dalam pertarungan perebutan kursi eksekutif di Sangihe. Namun, pihak DPP PDIP memberikan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe kepada pasangan Hironimus Rompas Makagansa-Fransikus Andi Silangen. Hal ini lantas tak membuat mantan Wakil Ketua DPRD Sangihe menghianati partai. Pinangan partai lain dengan mentah ditolak.
Dirinya menunjukan jika barisan merah tidak pernah menyerah dengan mendukung penuh pasangan calon (paslon) ber-slogan MaSi tersebut. Dia mengajak, seluruh kader PDIP solid memenangkan MaSi. “Barisan merah tidak pernah menyerah, tidak pernah beda pendapat. Mari kita rapatkan barisan untuk tekad memenangkan MaSi,” kata Ko’ Siong baru-baru ini.
Ko’ Siong mengungkapkan dirinya siap menjadi jaminan jika ada kader yang merasa rugi dan dirugikan ketika menjabat bupati, juga selaku ketua DPC PDIP Sangihe. “Saya jadi jadi jaminannya. Kemenangan ini jangan biarkan dinikmati yang lain. Dalam lima tahun terakhir ada negatif dan positifnya. Manusia tidak ada yang sempurna, tapi bisa disempurnakan. Positifnya kita lanjutkan, negatifnya kita rubah dan buat yang terbaik,” katanya.
Dia menambahkan, saat ini kemenangan untuk MaSi sudah di depan mata. “Titik kemenangan ini tak cukup jika tidak bekerja. Tugas partai bukan hanya memberi suara, tapi juga sebagai penggalang suara,” tandasnya.(YOUNGKY)

Baca Juga:  Adanya Laporan Masyarakat, Dirut PUD Klabat Sidak Pasar-Pasar di Minut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *