Tampil Perkasa di Final, Taekwondoin Jasson Halim Champion Megamas Cup II

Jasson menerima medali emas dn sertifikat usai dinobatkan sebagai juara 1/Foto: manadonews/DR

MANADO, MANADONEWS – Atrium Megamall Manado menjadi pusat uji keahlian pada Taekwondoin Sulut selama dua hari (4-5 Februari 2017).

Bertajuk Megamas Cup II, kejuaraan yang digelar Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulut ini diikuti para ‘Kyorugi” (Atlit, red) dari sejumlah Dojang (sasana/club berlatih)  yang tersebar di Sulut.

Jasson foto bersama dengan para pelatih sambil memagang medali emas/Foto: manadonews/DR

Banyak penampilan menarik yang di[erlihatkan para atlit di kelasnya masing – masing. Dan salah satunya di kelas Male Pra cadet 2 U-22kg (umur 10 -11 tahun).

Di kelas ini, Jasson Alessandro Halim dari Dojang VICTORY Taekwondo Club tampil sebagai champion.

Bertarung di babak pamungkas, Jasson berhasil menang atas lawannya Gilbert dari Dojang TARANTULA Taekwondo Club lewat pertarungan yang sangat ketat dengan hasil akhir, menang angka mutlak..

Atas keberhasilannya itu, Jasson berhak mendapat medali Emas, Sertifikat, piagam serta uang tunai.

Kegembiraan tampak di wajah para pelatih Sabeum Demsy. Sabeum Richal. Sabeum Markus. Senior Marlon dan Senior Steven yang menyaksikan jalannya laga final

Menurut mereka keberhasilan Jasson akan lebih memotivasi rekan – rekannya sesama klub.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha 1437 H, Jokowi, Sumarsono dan OD-SK Berikan Bantuan Hewan Kurban

Sementara orang tua Jasson, Halim Sanjaya dan Sandra Randang mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan putra mereka.

“Ini merupakan kesekian kalinya Jasson berhasil meraih juara 1. Semoga ke depannya akan terus berprestasi dan kami orang tua mengucapkan selamat buat Jasson,” ungkap keduanya usai pertandingan dengan rauh wajah penuh kegembiraan.(Fik)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *