Ibu Rita Datang, Anak – Anak Panti Asuhan Sayap Kasih Pun Pancarkan Senyum Kebahagiaan

  • Whatsapp
Ibu Rita terlihat sangat tersentuh melihat anak - anak di panti asuhan yang dirawat oleh para suster dengan penuh kasih sayang/ Foto: manadonews
Ibu Rita terlihat sangat tersentuh melihat anak – anak di panti asuhan yang dirawat oleh para suster dengan penuh kasih sayang/ Foto: manadonews

TOMOHON, MANADONEWS – Sikap kepedulian dan empaty Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ny. Ir.Rita Dondokambey-Tamuntuan terhadap kemanusiaan sangat tinggi.

Di tengah kesibukannya sebagai istri Gubernur, First Lady Sulut ini tetap meluangkan waktu untuk berbagi kasih dengan penghuni Panti Asuhan yang tersebar di seluruh wilayah Nyiur Melambai ini.

Bacaan Lainnya
Tidak hanya para suster, anak – anak pun terlihat gembira saat ibu Rita datang/Foto: manadonews

Selasa (7/2) hari ini, bersama rombongan,  ibu Rita mengunjungi anak anak di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon.

Dengan didampingi para suster di panti asuhan, ibu Gubernur melihat langsung kondisi bangunan, ruangan serta anak – anak.

Kehadiran ibu Rita membawa kebahagian tersendiri bukan saja bagi para suster namun lebih penting lagi bagi para anak – anak.

Dengan penuh kasih Ibu Rita, pun bercanda dan bercengkerama dengan anak – anak di panti asuhan yang beralamat di Woloan 3 Kecamatan Tomohon Barat itu.

Baca Juga:  Kemenkopolhukam Tinjau Jaringan IT di Mitra

Di panti asuhan yang didirikan oleh Bruder Han Geritze CSD (bruder 7 dukacita) dan dikhususkan untuk anak – anak yang mengalami cacat mental dan cacat fisik itu, ibu Rita menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *