Yasti Siap Proses Hukum Penyebar Fitnah

  • Whatsapp
Paslon Yasti -Yanny saat kampanye Senin lalu dengan latar belakang massa saat kampanye beberapa waktu lalu/Foto: manadonews/amank
Paslon Yasti -Yanny saat kampanye Senin lalu dengan latar belakang massa saat kampanye beberapa waktu lalu/Foto: manadonews/amank

LOLAK, MANADONEWS,–.Semakin dekatnya hari pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondodow ( Bolmong ) pada 15 Februari mendatang,pasangan calon bupati dan wakil bupati Yasti Mokoagow – Yanny Tuuk terus diserang dengan fitnah dan kampanye hitam.

Bahkan, pada Kamis malam (09/02), Yasti diberitakan oleh beberapa media online bahwa dirinya sedang sakit dan dilarikan ke rumah sakit di Singapura.

Namun pemberitaan tersebut hanya berita bohong,terbukti pada rabu (8/2) kemarin, Yasti masih bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh yang berkunjung di Manado,serta Kamis malam Yasti bersama pasangannya Yanny Tuuk menerima kunjungan warga Desa Langagon yang menyatakan sikap bergabung dan mendukung Yasti – Yanny,sebelumnya warga Langagon ini adalah pendukung Sbm-Jitu.

Kamran Mochtar selaku ketua tim pemenangan pasangan YaYa mengatakan saat menerima kunjungan warga Langagon,yasti dalam keadaan sehat.

” tidak ada yang terjadi kepada Ibu Yasti seperti yang diberitakan itu, kami akan memproses hukum bagi penyebar fitnah tersebut. “ujar Kamran.

Calon Bupati Yasti Mokoagow saat dihubungi mengaku dalam kondisi sehat dan beraktifitas seperti biasanya.

Baca Juga:  Genap Setahun Pemerintahan TBNK Pemkot Kotamobagu Gelar Acara Syukuran

“ memang pada waktu debat terakhir saya kehilangan suara usai minum air mineral yang rasanya seperti tercampur garam,” ujar Yasti.

Yasti juga menambahkan,berkat shalat serta berdoa kepada Yang Maha Kuasa,masih diberikan lagi kesehatan.

“ alhamdulillah,berkat Shalat, Dzikir, Mengaji dan berdoa, Allah SWT memberikan pertolongan dan perlindungan,”jelas Yasti.

Bahkan,suaranya saat ini kembali normal seperti biasa,bahkan sudah bisa bernyanyi.
( steven rapat )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *