Kampanye Akbar Makagansa – Silangen Dihadiri Pimpinan dan Kader se- Sulut, Olly: Ini Bukti PDIP Kompak

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS – Partai Demokasi Indonesia (PDI) Perjuangan unjuk kekuatan. Seluruh pengurus DPD dan DPC se-Sulut kumpul di Sangihe.

Para pengurus yang juga merupakan pimpinan mulai dari eksekutif dan legislatif di daerah masing-masing ber-gotong-royong memenangkan paslon HR-Makagansa dan FA-Silangen di Pilkada 15 Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Kekompakan ini ditunjukan lewat orasi-orasi saat ditunjuk menjadi juru kampanye (jurkam) pada kampanye akbar yang dihelat di lapangan Gesit, Tahuna, Sabtu (11/2). Adapun eksekutif dan legislatif tersebut, Jame Sumendap, Toni Supit, Sri Wahyumi, Iskandar Kamaru, Maurits Mantiri, Siska Salindeho, James Rawung, Djipton Tamudia. Dari DPRD Provinsi, Andrei Angouw, Ivone Bentelu dan Marvel Dick Makagansa.

Ada pula legislator yang saat ini duduk di senayan seperti Djenri Keintjem dan Vanda Sarundajang. Kedatangan mereka mendampingi Ketua DPD PDIP Sulut yang juga gubernur dan wakil gubernur, Olly Dondokambey (OD)-Steven Kandouw (SK).

“Ini bukti kekompakan PDIP,” kata OD dalam orasinya. Ditegaskan OD, selalu siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “PDIP tidak pernah menghianati, PDIP tidak pernah membohongi rakyat, PDIP selalu menjaga NKRI dan PDIP adalah pengusung Presiden Joko Widodo,” tegas OD.

Sebagai pengusung Presiden Jokowi, lanjut OD, PDIP sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat Sangihe.

“PDIP peduli dengan kesejahtaraan masyarakat Sangihe dan sekitarnya. Untuk itu, baru presiden yang diusung PDIP selang dua tahun terakhir, dua kali mengunjungi Nusa Utara. Mari kita bersama-sama mensukseskan program pemerintah pusat membangun dari pinggiran,” tandasnya.(YOUNGKY/*)

Baca Juga:  Gubernur Olly Sabet CI-EL Medal of Distinction

Pos terkait