Menteri Puan Maharani dan Gubernur Olly Tinjau Lokasi Banjir Bandang Bitung

  • Whatsapp
Menteri Puan Maharani dan Gubernur Olly Dondokambey mendapat penjelasan dari tim eksekutif Pemkot Biutng/Foto: manadonews/AP

BITUNG, MANADONEWS – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Senin (13/2) hari ini, menuju ke Kota Bitung guna meninjau lokasi banjir bandang dan tanah longsor yang menerjang wilayah itu pada Minggu (12/2) kemarin.

Didampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta sejumlah pejabat, Puan langsung menyisir lokasi bencana meski masih dalam kondisi banjir.

Bacaan Lainnya

Di KecamatanTandurusa, Puan menerima penjelasan dari otoritas Kota Bitung terkait kondisi warga dan jumlah sementara pengungsi.

Menteri Puan dan Gubernur Olly di posko kesehatan/Foto: manadonews/AP

Bersama Gubernur Olly dan rombongan, Menteri Puan kemudian menuju posko kesehatan dan melihat kondisi terkini para warga.

Hingga berita ini ditayangkan, Menteri Puan, Gubernur Olly dan rombongan masih berada di Kota Bitung dan akan terus meninjau wilayah – wilayah yang terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor.

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke-105 Bitung Genjot Pekerjaan Fisik Tuntas Tepat Waktu

Diketahui terdapat empat (4) Kecamatan yakni Tandurusa, Maesa, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan yang diterjang banjir bandang dan tanah longsor.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *