Hari Valentine, PD Pasar Lakukan Mou Dengan BPJS Kesehatan

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS-  Program menyehatkan seluruh karyawan PD Pasar dan pedagang diseluruh pasar tradisional dikota Manado terus dimantapkan oleh jajaran Direksi.

Buktinya, penandatanganan kepesertaan BPJS dengan pihak PD Pasar dilakukan diarea ruas jalan utama PD Pasar.

Menurut Kepala BPJS Kesehatan Manado, Dr Greisthy EL Borotoding,kami beri preseason atas kepedulian PD Pasar yang telah mendaftarkan semua karyawan PD Pasar untuk ikut BPJS sebab jaminan ini telah diberi oleh pemberi kerja bapak Dirut atau pemerintah kota.

“Kartu bapak dan karyawan aktif dan bisa digunakan untuk berobat kedokter,”ucapnya

Selain itu katanya, program JKN sudah dijamin sesuai dengan penyakit yang kita idap bahkan JKN ini sudah terbukti bisa memberikan dampak.yang positif bagi kesehatan masyarakat.

“Inilah konsep JKN yang bisa dirasakan oleh masyarakat indonesia termasuk seluruh pegawai PD Pasar,”tukasnya

Lebih jauh kata Esthy, dengan kita masuk peserta JKN kita sudah aman untuk biaya kesehatan sebab saat kita sakit tidak perlu berpikir biaya Karena sudah dilayani oleh BPJS Kesehatan.

Baca Juga:  Persaingan semakin Berat, Sulut United Rekrut 4 Pemain Baru

“Sepanjang kita berobat sesuai indikasi medis kita ditanggung oleh negara,”koarnya

Diapun menambahkan, dengan program JKN ini tidak ada biaya pungutan apapun karena kartu sehat ini dijamin tanpa ada prosedur berbelit belit.

“Kami harap pedagang pasar juga bisa mengikuti program JKN yang intinya dapat menyehatkan karyawan PD Pasar,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur Utama PD Pasar Ferry Keintjem SE, mengatakan kami Mirada terpanggil untuk memberikan yang terbaik bagi 330 karyawan sebab keshatan adalah kebutuhan yang paling hakiki dan primer.

“Mou ini untuk seluruh karyawan PD Pasar yang bisa mengcover seluruh keluarga agar cerdas dalam bekerja,”ucapnya

Selain itu kata Keintjem, ini hari valentine jadi kami berbagi kasih dengan seluruh karyawan sekaligus pedagang dengan tujuan untuk mengcover kesejahteraan dan kesehatan seluruh karyawan.

“Sudah 14 tahun karyawan belum merasakan jaminan kesehatan seperti ini. Dan ini juga merupakan petunjuk pak Walikota untuk mencerdaskan seluruh pegawai PD Pasar,”tukasnya

Selain itu katanya, kalau diijinkan Tuhan minggu depan sudah diincludkan dengan jamsostek sekaligus akan memberikan subsidi bagi pedagang untuk ikut menjadi kepesertaan BPJS kesehatan

Baca Juga:  Tournament Badminton Prisma CUP Sukses Digelar

“Kedepan kami juga akan membangun klinik kesehatan dikawasan pasar bersehati untuk dijadikan area kesejahteraan  bagi pedagang. Dan kedepan semuanya itu akan kami lakukan demi kesehatan seluruh karyawan dan pedagang PD Pasar ” pungkas Keintjem yang dikenal bersih dan anti korupsi ini. Ikut serta dalam penandatanganan tersebut. Direktur Umum Hendra Soenardjy, Kabag umum Hence Lumentut, Dirops Drs Didi Syafei Msi serta pegawai PD Pasar.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *