Kunker ke Desa Kanaan, Bupati Paparkan Program Pro Rakyat

  • Whatsapp
Bupati Nixon Watung bersama warga Desa Kanaan
Bupati Nixon Watung bersama warga Desa Kanaan

DUMOGA MANADONEWS,-.Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung, SH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Kanaan Kecamatan Dumoga, Senin ( 13/2 ).

Bupati pada kesempatan ini menyampaikan,bahwa selaku pemerintah Kabupaten Bolmong berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Kanaan,bahkan masyarakat se‑Kecamatan Dumoga,karena sampai dengan saat ini masih terus melaksanakan berbagai program pemerintah Kabupaten.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kedatangan kami di tempat ini adalah ingin menyampaikan beberapa program Pemerintah Kabupaten Bolmong untuk tahun anggaran 2017,antara lain peningkatan infrastruktur desa, peningkatan kualitas dan mutu pendidikan,peningkatan pelayanan kesehatan,serta berbagai program penting lainnya yang semua disesuaikan dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) ditahun 2017,serta Alokasi Dana Desa ( Dandes ) tahun anggaran 2017 khusus untuk desa kanaan ” tambah Watung.

Bupati juga menghimbau kepada Sangadi dan Perangkat Desa Kanaan untuk dapat menggunakan anggaran Dandes tahun 2017 ini sesuai dengan prioritas yang telah direncanakan oleh pemerintah Desa setempat,sehingga diharapkan kesejahteraan masyarakat desa semakin meningkat.

Baca Juga:  Ibadah Syukur HUT ke- 84 W/KI GMIM Berlangsung Sabtu Besok

Terkait dengan pertanggungjawaban pelaksanaan Alokasi Dandes tahun 2016 lalu,Watung mengharapkan kepada Sangadi,Sekdes,dan Bendahara Desa untuk segera menyiapkan dan melengkapi dokumen pertanggungjawaban sehingga pada saat pemeriksaan nanti,penggunaannya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Pada kesempatan Kunker tersebut,Watung mengajak masyarakat agar mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2017 dengan terus menjaga keamanan,ketertiban,kerukunan,serta tetap waspada terhadap isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di Kabupaten Bolmong.

“Mari kita sukseskan Pilkada di Kabupaten Bolmong agar dapat terlaksana dengan baik,aman dan damai ” tutup Watung.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *