Olly Dondokambey Beri Ucapan Selamat kepada Yasti – Yanny

  • Whatsapp
Tampak Yasti berbincang dengan Gubernur Olly bersama ibu Rita dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara/Foto: manadonews/Steven
Tampak Yasti berbincang dengan Gubernur Olly bersama ibu Rita dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara/Foto: manadonews/Steven

LOLAK, MANADONEWS – Hampir dipastikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow -Yanni Ronny Tuuk akan memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam 5 tahun ke depan.

Hal itu berdasarkan hasil perhitungan sementara formulir C1 serta hasil sejumlah lembaga survey memperlihatkan pasangan calon nomor urut 1 itu unggul sangat mutlak atas pasangan nomor urut 2 Salihi Mokodongan – Jeffri Tumelap.

Bacaan Lainnya

Atas hasil itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, SE mengucapkan selamat dan mengharapkan agar kiranya dapat mengutamakan kepentingan rakyat Bolmong dalam menjalankan tugas yang diemban selama 5 tahun ke depan.

“Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan untuk membawa perubahan Kabupaten Bolmong lebih maju dan hebat,” kata Olly.

Ditambahkannya, sambil tetap menunggu hasil resmi lewat Pleno KPUD, perolehan suara sementara ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Bolmong.

“Maka dalam menyusun program-program,pemerintah yang baru harus mengutamakan program yang pro rakyat,” tandas Gubernur Sulut itu.

(Steven Rapar)

Baca Juga:  Faktanya, di Bawah Kepemimpinan ODSK, IPM Sulut Tertinggi se- Sulawesi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *