Pria Advent,Bakti Wanita Advent dan Pemuda Advent Peduli Korban Banjir

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Banjir bandang yang terjadi di Kota Bitung yang merusak ribuan rumah warga jadi perhatian serius Pria Advent Kota Manado. Buktinya untuk meringankan beba hidup warga disana, Pria Advent Kota Manado didampingi Bakti Wanita Advent dan sekira ratusan Pemuda Advent kota Manado membagi kasih sekaligus peduli dengan penderitaan mereka dengan memberikan bantuan berupa alat pengisap air (alkon),supermie,beras, susu serta ribuan kebutuhan rumah tangga diberikan kepada warga yang ada di Kelurahan Tandurusa Kota Bitung.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai salah satu anggota masyarakat yang ada di Sulawesi Utara,”ucap Ketua Pria Advent Kota Manado Jani Lukas Msi.

Menurunya, sebagai sesama manusia kita harus berbagi dengan merdeka yang kena bencana sebab apa yang mereka rasakan ikut juga kami rasakan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pria Advent Kota Manado sebagai wujud cinta kasih sesama manusia,”pungkasnya

Sementara itu Direktur Sekolah Sabat dan Pelayanan Perorangan Pdt Ronnie Neman, selaku pembina Pria Advent Kota Manado mengungkapkan, ini semua dilakukan karena kasih karunia Tuhan hingga saat ini kita semua bisa diberkati walaupun banyak saudara saudara kita di Kota Bitung yang ditimpa bencana.

Baca Juga:  Lobi Pusat Percepat Pengembangan KEK, Olly Bicara Daya Tarik Investor

“Ini merupakan wujud kepedulian dari Pria Advent Kota Manado untuk membantu warga.disini karena kita semua adalah ciptaan Tuhan,” pungkasnya

Bukan cuma itu saja, pemberian bala bantuan kemanusiaan itu juga diberikan langsung oleh Bakti Wanita Advent Kota Manado yang dikoordinir oleh Ketua Wilda Paulus Assa SH,MH,Direktur Sheperdes Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Selvie Rolangon Pungus Spd,Msi serta penyerahan bantuan oleh Ketua Pemuda Advent Kota Manado Raynald Aldo Mawikere SS yang diserahkan oleh Direktur kepemudaan Pdt Dale Supit kepada Pdt Rudi Frans. 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *