Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan, CEP – FDW Berbagi Kasih Dengan Anak – Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp
CEP - FDW berbagi kasih dengan anak ana panti asuhan dalam acara syukuran satu tahun memimpin Minsel

CEP – FDW berbagi kasih dengan anak anak panti asuhan dalam acara syukuran satu tahun memimpin Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW), Pemkab Minsel menggelar ibadah syukur bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel Senin (20/2).

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Sofly Maki MTh berlangsung dengan penuh hikmat. Selesai ibadah syukuran satu tahun kepemimpinan ini, CEP – FDW berbagi kasih dengan anak – anak panti asuhan. Tampak keceriaan menyelimuti wajah – wajah lugu anak – anak panti asuhan karena menerima bingkisan dari CEP – FDW.

CEP-FDW didoakan oleh Pdt. Sofly Maki MTh dalam rangkaian ibadah

Sementara itu ketika memberikan sambutan, Bupati CEP menyampaikan untuk mensyukuri berkat Tuhan dalam kesederhanaan dan usia satu tahun kepemimpinan ini semata – mata hanyalah oleh kasih dan anugerah Tuhan, lewat kepercayaan seluruh masyarakat bagi kami untuk melaksanakan mandat ini.

CEP-FDW menunjukkan kekompakan mereka dengan memasang lilin 1 Tahun kepemimpinan mereka

“Untuk itu ucapan syukur, hormat dan terima kasih patutlah kita naikkan ke hadirat Tuhan yang maha agung, yang kasih dan kemuliaan Nya telah memampukan kita semua untuk berjuang, bekerja, dan berkarya bersama bagi daerah Minsel tercinta,” ujar Paruntu.

Baca Juga:  BERITA FOTO: Pengamanan Ketat di Lokasi Sidang Majelis Sinode GMIM
CEP-FDW membawakan puji-pujian bersama seluruh pejabat maupun kepala SKPD di Pemkab Minsel

Bupati juga mengingatkan, “kepada seluruh perangkat daerah, terutama yang langsung menyentuh berbagai aspek pelayanan publik, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dengan berbagai inovasi, sehingga masyarakat dapat benar – benar merasakan pelayanan yang cepat, tepat, ramah, nyaman, terjangkau dan tentunya harus bebas pungli. Kita harus senantiasa siap siaga dan responsif terhadap berbagai laporan dan aduan dari masyarakat. Mari kita berikan yang terbaik dan mari kita tinggalkan jejak pembangunan yang bermanfaat bagi generasi depan Minahasa Selatan.”

Tidak ketinggalan juga anak-anak dari Panti Asuhan ikut membawakan puji-pujian

Tidak lupa Bupati CEP mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak selama satu tahun memimpin Minsel. Paruntu juga mengajak untuk bersama – sama berjuang dengan tak kenal lelah membangun Minsel.

Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) ikut menghadiri syukuran satu tahun kepemimpinan CEP-FDW

Hadir dalam acara ini Dandim 1302 Minahasa, Jubert Nixon Purnama, S.TH, Ketua Pengadilan Negeri Agama Romel Fransiscus Tampubolon, Wakapolres Minsel Prevly Tampanguma, SH, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minsel, jajaran ASN di lingkungan Pemkab Minsel serta undangan lainnya.
(Devi. Karamoy/advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *