Peduli Bencana Bitung, Pemkot Tomohon Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan untuk korban bencana Bitung.
Penyaluran bantuan untuk korban bencana Bitung.

TOMOHON, MANADONEWS – Peduli akan bencana yang menimpa Kota Bitung, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, diwakili oleh Kasat POL-PP AKBP Nico Pangemanan, pada Senin (20/2), memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor melalui BPBD Kota Bitung, bertempat di Kantor Wali Kota Bitung.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Tomohon yang diwakili Kasat POL-PP mengatakan bahwa hal ini merupakan tanggung jawab pemerintah untuk rakyatnya yang ditimpa bencana.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk mengurangi beban masyarakat Kota Bitung yang ditimpa bencana,” ujar Pangemanan.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan berupa Beras 20 karung, Telur 100 baki, Mie Instan 25 karton, Air Bersih 1 tanki, kepada Kabid Logistik BPBD Kota Bitung Denny Mantow. Khusus untuk sumbangan berupa Air Bersih dialirkan langsung kepada masyarakat di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung. Hadir juga para SatpolPP dan BPBD Kota Tomohon.

Baca Juga:  Wali Kota Tinjau Kesiapan Relokasi Kantor Setda

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *