DPRD Sampaikan Pokok Pikiran Untuk RKPD Tomohon 2018

  • Whatsapp
Kegiatan penyampaian pokok pikiran DPRD untuk penyusunan RKPD tahun 2018.
Kegiatan penyampaian pokok pikiran DPRD untuk penyusunan RKPD tahun 2018.

TOMOHON, MANADONEWS – Dalam rangka penyusunan rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2018, pada Selasa (21/2), di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, dilaksanakan kegiatan penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD dengan pihak Pemerintah Kota Tomohon.

Adapun menurut Ketua DPRD Miky Wenur yang memimpin jalannya rapat, ada beberapa pokok pikiran yang disampaikan pihak DPRD Pemkot Tomohon, dalam hal ini Bapelitbangda dibawah pimpinan Kaban Ervinz Liuw.

Bacaan Lainnya

“Salah satu yang kami sampaikan adalah perihal pengadaan jalan dalam hal ini pembelian lahan untuk pembuatan jalan dan juga terkait penerangan umum yang juga bisa melibatkan swadaya masyarakat,” ujar Wenur.

Selain itu dikatakannya, beberapa hal penting lainnya yang disampaikan, yaitu evaluasi dan penertiban nama ruas jalan, kajian dan perencanaan irigasi jaringan air permukaan (Bidang Pertanian & Lingkungan Hidup), normalisasi lahan untuk sungai dan aliran lahar dingin, fasilitas Publik (Taman Bermain dan arena Olahraga yang representative), normalisasi jalan (pembangunan atau proyek berorientasi hasil atau mutu), pengaturan area pekuburan, dan penataan area parkir.

Baca Juga:  Disaksikan Sekdakot, Pangemanan Resmi Jabat Kasat PolPP

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Caroll Senduk, SH, dan beberapa anggota DPRD, sedangkan Pemerintah Kota Tomohon dihadiri oleh juga oleh para Kabid, Kasubid, dan staf Bapelitbangda, serta Dinas Kominfo Kota Tomohon.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *