Peduli Korban Banjir Bitung, Freshmart dan DPD Aprindo Sulut Salurkan Bantuan Bencana

Penyerahan bantuan bagi korban banjir Bitung oleh Freshmart dan DPD Aprindo Sulut. (Ist).

 

MANADO, MANADONEWS – Masih segar dalam ingatan bagaimana musibah banjir bandang 15 Januari 2014 melanda dan meluluh lantakkan sebagian Kota Manado.

Tak disangka awal tahun 2017 ini, kejadian yang hampir mirip melanda Kota Cakalang Bitung, walau memang tidak separah Kota Manado 3 tahun yang lalu.

Tidak mau berpangku tangan, FRESHMART dibawah bendera PT.Kawanua Dasa Pratama, bersama-sama dengan DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulut yang dikomandoi Bapak Andy Sumual selaku Presdir dan Ketua DPD Aprindo Sulut, langsung bergerak cepat.

Melalui Lilly Kalesaran HR Manager dan Henny Tendean Buyer Manager, Minggu (19/2/2017), bertempat di Posko Bantuan Keuskupan Manado (Aula Gereja Salib Suci Aertembaga Bitung), telah diserahkan bantuan CSR bagi para masyarakat yang ditimpa musibah banjir.

“Kami menyerahkan barang selain Sembako, yakni berupa perlengkapan tidur (bantal, kasur), peralatan dapur (piring, sendok, gelas, belanga, sotel), bahkan personal care berupa under ware (pakaian dalam pria/wanita/anak) dan berbagai perlengkapan lainnya,” pungkas Robert Najoan Pengelola FreshMart Expres Tikala yang juga Sekretaris DPD Aprindo Sulut.

Baca Juga:  Satu Unit Rumah di Paso Ludes dilalap Api

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *