Kapolda Pimpin Sertijab Wakapolda Sulawesi Utara

  • Whatsapp
Jalannya prosesi sertijab yang dipimpin Kapolda Sulut/Foto: manadonews/Wulan
Jalannya prosesi sertijab yang dipimpin Kapolda Sulut/Foto: manadonews/Wulan

MANADO, MANADONEWS – Kabid Regident Korlantas Polri Komisaris Besar Polisi Drs. Refdi Andri MSi secara resmi menjabat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Sulut. Hal tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/261/II/2017.

Upacara sertijab Wakapolda Sulut dilaksanakan di aula Tribrata Mapolda Sulut, Senin (27/2) dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Refdi menggantikan Brigjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum yang dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri.

Meski kurang lebih 2 bulan menjabat Wakapolda Sulut, namun Kapolda Sulut menilai pejabat lama telah banyak memberikan kontribusi positif baik dalam pengelolaan bidang operasional maupun pembinaan sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personil jajaran Polda Sulut dengan capaian prestasi kerja yang cukup siginifikan dalam beberapa waktu terakhir.

“Mudah-mudahan prestasi kerja yang telah ditunjukan dapat menjadi bekal dalam pengembangan karier selanjutnya,” ujar Kapolda.

Baca Juga:  Instruksi Kapolda: Sulut Siaga Satu, Masyarakat Jangan Takut

Kapolda juga berharap pejabat yang baru dapat membantu tugas-tugas Kapolda, secara konsisten bisa meningkatkan semangat dan kinerja Polda Sulut dan jajaran kedepan.

“Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara, daerah yang indah dengan suasana kerukunan dan toleransi yang dijunjung tingi oleh warganya,” kata Kapolda.

Beliau berharap pejabat baru cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi masyarakat Sulawesi Utara.

Upacara serah terima jabatan Wakapolda Sulut ini juga turut dihadiri Kepala Bakamla Sulut Brigjen Tomy Sanap, Pejabat Utama Polda, para pamen, perwakilan Pama, Bintara, PNS Polri dan Pengurus daerah Bhayangkari Sulut.(wulan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *