Kompol Jefferson Batewa Ajak Pelajar Hindari Perbuatan Negatif

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Manado mengadakan penyuluhan di SMP Negeri 10 Manado, Senin (27/02) pagi. Pembinaan dan penyuluhan bertemakan kenakalan remaja ini dipimpin oleh Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polresta Manado, Kompol Jefferson Batewa.

Di depan 965 pelajar SMP tersebut, Kasat Binmas mengajak seluruh pelajar untuk menghindari perbuatan negatif, seperti mengkonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba, menghirup lem, membolos sekolah, pergaulan bebas, perkelahian antar pelajar serta tindakan melanggar hukum lainnya.

Para pelajar diimbau untuk melakukan hal-hal positif, salah satunya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah seperti pramuka, basket dan lain-lain.

“Hindari perbuatan negatif yang dapat merusak masa depan,” ajak Kasat Binmas. Mendengar ajakan tersebut, seluruh pelajar menyatakan kesanggupannya untuk tidak melakukan tindakan negatif.

Kepala SMP Negeri 10 Manado, Johny Lengkong, S.Pd., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Polresta Manado yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar.

“Penyuluhan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar kepala sekolah, seraya berharap kegiatan semacam ini diadakan secara rutin. Penyuluhan pagi itu turut dihadiri para guru di sekolah(wulan)

Baca Juga:  Komite I DPD-RI Kunjungi Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *