JIT, CV Anugerah Mulia, dan Polres Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana Tomohon

  • Whatsapp
Waka Polres Tomohon menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir di Tomohon.
Waka Polres Tomohon menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir di Tomohon.

TOMOHON, MANADONEWS – Peduli dengan korban bencana banjir di Wilayah Tomohon Selatan, Jurnalis Independen Tomohon (JIT), bekerja sama dengan distributor Sepeda Motor Honda CV Anugerah Mulia Tomohon, dan Satlantas Polres Tomohon, pada Selasa (28/2), berbagi kasih dengan korban bencana di Kelurahan Walian Dua dan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan.

Bantuan diberikan kepada 24 keluarga di Kelurahan Walian Dua dan 3 keluarga di Kelurahan Tumatangtang, berupa kasur, beras, konfor, pakaian anak sekolah, piring, sendok, mie instan, dan telur, serta Alkitab, yang berasal berasal dari penggalangan dana yang dilaksanakan Kamis hingga Sabtu pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Kepala Cabang CV Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar SPi mengungkapkan bahwa aksi ini sebagai bentuk kepedulian dari para jurnalis, pihaknya sebagai distributor sepeda motor Honda, serta pihak Polres Tomohon, bagi para korban yang terkena musibah.

Baca Juga:  Menyamar Sebagai Pembeli, Macan Tomteng Bekuk Sindikat Curanmor

”Kiranya ini bisa meringankan beban para korban banjir. Memang belum bisa menjangkau semua, namun setidaknya ini sudah membantu mereka yang mendapatkan bantuan,” tukas Palar.

Sementara itu, Waka Polres Tomohon Kompol Berty Rengkuan SE dan Kasat Lantas AKP Sam Dotulong berharap agar melalui bantuan yang ada, walaupun nilainya tak seberapa dapat meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa bencana.

Terkait kegiatan positif ini, Lurah Walian Dua Tomohon Selatan Frity Rantung AMd memberikan apresiasi bagi para penyelenggara.

“Atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada JIT, CV Anugerah Mulia, dan Polres Tomohon, yang memiliki kepedulian meringankan beban masyarakat kami yang tertimpa musibah,” ujar Rantung.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *