PT Air Lakukan Mou Dengan Kantor Pos, Pembayaran Rekening Air Dipermudah

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Walikota Manado Dr. G.S. Vicky Lumentut secara tegas melakukan penandatanganan kerjasama antara PT Air Manado dan PT. Pos Indonesia untuk pembayaran rekening air.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PT. Air Manado Otniel Kojansow, untuk pembayaran tagihan rekening air kini masyarakat bisa datang langsung membayar di Kantor Pos.

“Kerjasama ini dilakukan demi memberikan kemudahan kepada masyarakat pelanggan untuk membayar rekening air bersih, dimana saja berada termasuk di luar Kota Manado,” ucap Kojansow

Lebih jauh katanya, kemudahan ini sangatlah membantu pelanggan, karena sekitar 4800 titik loket pembayaran yang difasilitasi oleh PT Pos sudah tersebar diseluruh  Indonesia.

“Selain itu khusus di Kota Manado ada sekitar 40 point payment untuk lokasi pembayaran rekening air.”tandasnya.

Walikota GS Vicky Lumentutpun sangat mendukung program ini dan memberi apresiasi semoga memberikan sisi positif bagi PT. Air Manado yang bermitra dengan PT Pos serta pelamggan

“Semoga kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan serta peningkatan kinerja PT Air Manado,”tegas Vicky.

Baca Juga:  Eman; Tomohon mampu produksi bunga 3,5 juta Tangkai.

Sementara itu Humas PT Air,  Joshua Rantung WE, menambahkan pada prinsipnya  semua pelanggan sudah bisa membayar rekening air di Kantor Pos

“Pelayanan ini kami lakukan agar mudah sekalipun pelanggan berada di Jakarta atau di Makassar bisa membayar langsung tagihan air disana,”pungkas Rantung.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *