Terkait Kasus Pembunuhan Di Tompaso Baru Satu, Wabup Himbau Semua Pihak Menahan Diri

  • Whatsapp
Wakil Bupati Franky Donny Wongkar menghimbau kepada pihak - pihak yang terlibat untuk menahan diri

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar menghimbau kepada pihak – pihak yang terlibat untuk menahan diri
AMURANG, MANADONEWS – Kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tompaso Baru 1 Kecamatan Tompaso Baru mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini melalui Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH.

Ketika ditemui di ruang kerjanya, Wongkar mengatakan agar supaya kepada pihak – pihak yang terlibat untuk menahan diri dan tidak mudah terprovokasi.

Bacaan Lainnya

“Terkait kasus pembunuhan yang terjadi di Tompaso Baru 1, saya menghimbau kepada semua pihak terlebih kepada pihak – pihak yang terlibat agar supaya dapat menahan diri. Jangan mudah terprovokasi agar supaya tidak terjadi masalah baru yang tidak kita inginkan,” kata Wongkar.

Wabup juga menyebut untuk penyelesaian kasus ini diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Untuk penyelesaian kasus ini diserahkan kepada pihak kepolisian. Biarkan pihak berwajib melaksanakan tugasnya. Saya juga mengajak untuk warga Minsel mari kita sama – sama menjaga keamanan dan kerukunan yang telah tercipta,” tutup Wongkar.

Baca Juga:  Pemkab Minsel Bangun 5 Rumah Korban Bencana Banjir, CEP-FDW Letakkan Batu Pertama

Diketahui bahwa subuh tadi terjadi perkelahian di Desa Tompaso Baru 1 Kecamatan Tompaso Baru yang berujung korban jiwa. Korban diketahui bernama Alfian Sumarauw. Pelaku sendiri berjumlah 2 orang yaitu H (18) dan U (18).
(DarK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *