Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Rastra 2016 Lunas, Wali Kota dan Wawali Apresiasi Lurah

×

Rastra 2016 Lunas, Wali Kota dan Wawali Apresiasi Lurah

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (ist).
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (ist).

TOMOHON, MN – Keberhasilan 44 Lurah dan perangkat yang tersebar di 5 kecamatan kota Tomohon dalam realisasi penyaluran dan piutang Beras Sejahtera (Rastra) atau dulunya Beras Miskin (Raskin) Kota Tomohon tahun 2016 yang lunas 100 persen, mendapat perhatian dari Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali (Wawali) Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Eman dan SAS tak segan memberikan apresiasi yang tinggi atas komitmen yang ditunjukkan 44 Lurah dan perangkat tersebut.

MANTOS MANTOS

“Kami memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada masing-masing lurah dan perangkat yang telah mendukung program nasional ini, khususnya dalam pelaksanaan penyaluran raskin/rastra di masing-masing kelurahan sehingga kota tomohon untuk realisasi penyaluran dan piutang telah lunas 100 persen,” kata Eman dan Sompotan.

Disatu sisi, Sompotan menambahkan bahwa ada beberapa kelurahan yang justru dalam penyetoran realisasi raskin/rastra memiliki kelebihan setoran ribuan, bahkan puluhan ribu.

“Ini menarik karena justru ada beberapa kelurahan yang justru kelebihan setoran dan bukan hutang yang ditinggalkan,” kata Sompotan menambahkan kelurahan tersebut masing-masing Kamasi I, Woloan I Utara, dan Woloan III.

Lanjut, Wali Kota dan Wawali berharap agar komitmen melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dapat terus dipertahankan para Lurah dalam menjalankan tugas dan tupoksinya.

Fransiscus

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *