Pemkab Minsel Ikuti Rakor Teknis Kepegawaian

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, MSi mengikuti Rakor Teknis Kepegawaian

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, MSi mengikuti Rakor Teknis Kepegawaian
JAKARTA, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs Ferdinand R Tiwa mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Kepegawaian Jumat (10/3) di Jakarta. Rakor ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Wilayah Kerja Kantor Regional XI.

Rakor Teknis Kepegawaian ini terkait tentang kenaikan pangkat otomatis (KPO) dan penerapan pensiun otomatis (PPO) berbasis less papper. Acara ini dibuka secara langsung oleh Kepala BKN RI DR. Ir. Bima Harya Wibisana.

Bacaan Lainnya

Semenjak itu Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi mengatakan Rakor ini memberikan dampak positif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) baik untuk naik pangkat dan pensiun.

“Kegiatan rakor teknis kepegawaian, terkait dengan kenaikan pangkat otomatis dan pensiun otomatis. Hal ini memberikan dampak positif bagi ASN baik untuk naik pangkat dan pensiun,” jelas Rindengan.

Baca Juga:  Bupati Tetty Optimis Minsel Kembali Raih WTP

“Karena itu kepegawaian di daerah harus mendokumentasikan data masing-masing pegawai dan tentu perlu topangan segenap komponen ASN. Karena kedepan tidak banyak lagi
dokumen yang dibututuhkan untuk 2 hal tersebut,” tuturnya.
(DArK)

Pos terkait