Janes:JWS Masih Yang Terbaik

  • Whatsapp

James Parengkuan

MINAHASA,MANADONEWS,-.Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) terus menggodok nama-nama yang akan di calonkan untuk Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Minahasa pada 2018 mendatang.

 

Nama Jantje Wowiling Sajow yang juga menjabat Bupati Kabupaten Minahasa saat ini,menjadi pilihan teratas untuk di calonkan dari PDI Perjuangan dalam menduduki kursi orang nomor satu di  Minahasa.Demikian dikatakan Janes Parengkuan selaku Wakil Ketua Bidang Pengkaderan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PDI Perjuangan Sulawesi Utara ( Sulut ).

 

” JWS memang masih yang terbaik,namun harus mengacu pada survei awal yang akan dilaksanakan oleh internal partai ” ujar Janes.

 

Survei yang dimaksud,merupakan survei dari DPD PDIP Sulut,jika JWS memenuhi 50 persen dukungan dari rakyat Minahasa.

 

Janes juga menjelaskan ,jika JWS tidak memenuhi syarat ,ada beberapa nama alternatif yang bisa menjadi Calon Bupati ( Cabup ) Minahasa pada 2018 mendatang melalui kendaraan PDIP,seperti Roy Roring,Hangky Arter Gerungan,Robby Dondokambey.

 

Sedangkan untuk mengisi Calon Wakil Bupati ( Cawabup ),ada nama Darma Patria Palar,( kader internal ),Novita Rewah ( kader partai lain ), Jeffry Korengkeng ( Birokrat ),dan Meyta Wala ( Independen ).

Baca Juga:  Yasti Optimis PDI-P Menang di BMR

 

Ketika di tanya tentang kesiapan beliau untuk maju dalam Pilbup Minahasa 2018,Janes mengatakan,tidak ada keinginan mencalonkan diri.

 

” saya tidak berpikiran untuk maju mencalonkan di Minahasa,namun hanya akan fokus jika wacana Kabupaten Minahasa Barat terbentuk ” tutup Janes.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *