PERSONIL MN GELAR PELATIHAN JURNALISTIK.

  • Whatsapp

Suasana pelatihan jurnalistik di ruang rapat Kompas Tv manado.

Bacaan Lainnya

 

Manado manadonews.

Bertempat di ruang rapat Kompas Tv manado di jalan Anugerah no 8 Winangun Kecamatan Malalayang kota Manado. Wartawan manadonews.co.id dan kompas tv Manado mengelar pelatihan jurnalis bagi wartawan biro dan kordinator liputan di berbagai wilayah liputan yang ada di sulawesi utara (sulut).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kepuasan bagi para pembaca media online dan pemirsa televisi yang ada di Sulut.

Joppi Worek selaku wartawan senior yang ada di Sulut saat memberikan materi, menjelaskan pelatihan ini mengenai etika menjadi seorang jurnalis yang handal dalam pemberitaan dan memberikan kenyamanan bagi para pembaca yang ada di Sulut.

“Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi warga sulut dan masyarakat luas” kata worek.

Baca Juga:  Gubernur Olly Dondokambey Launching Media Online ManadoNews

Sementara itu pemimpin redaksi www.manadonews.co.id Victor Rarung mengatakan, pelatihan ini nantinya akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali agar wartawan manadonews lebih berkompeten dalam pemberitaan yang nantinya akan disajikan pada masyarakat Sulut.

“Nantinya kegiatan ini akan di laksanakan setiap dua minggu sekali, agar selalu ada yang baru untuk masyarakat sulut” kata mantan Pemred Pacific Tv tersebut.

Hadir dalam pelatihan tersebut, seluru wartawan www.manadonews.co.id dan sebahagian personil dari Kompas Tv manado. (Robby lumi)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *