Wali Kota Tinjau Kesiapan Relokasi Kantor Setda

  • Whatsapp
Wali Kota saat meninjau ruangan yang bakal jadi Kantor Setda Tomohon.
Wali Kota saat meninjau ruangan yang bakal jadi Kantor Setda Tomohon.

Tomohon, MN – Dalam rangka pembangunan kantor pelayanan publik di gedung Kantor Wali Kota Tomohon dan Sekretariat Daerah (Setda), Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, pada Senin (13/3), melakukan peninjauan langsung terkait kesiapan relokasi gedung kantor Setda yang akan dipindahkan ke gedung yang sebelumnya ditempati Badan Keuangan Daerah, Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan Inspektorat.

Wali Kota berharap, proses relokasi dapat dijalankan secepatnya agar pembangunan kantor pelayanan publik dapat segera dilaksanakan, demi terwujudnya pelayanan publik sesuai dengan dedicated EMAS salah satunya E-goverment.

Bacaan Lainnya

“Pada beberapa yang lalu kita (Pemerintah Kota Tomohon) telah mengadakan penandatangan dengan KPK di Palu untuk diadakan launching Kantor Pelayanan Publik pada bulan Agustus 2017, dimana pelayanan yang ada di Kota Tomohon akan dipusatkan di gedung yang saat ini merupakan Kantor Wali Kota Tomohon dan Setda. Oleh karena itu saya berharap proses relokasi boleh berlangsung secepatnya sehingga program yang telah direncanakan kedepan semua dapat tertata sesuai peruntukannya,” ungkap Eman.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Kerjasama Dengan Pertamina Salurkan Gas 5,5 Kg

“Saya memberikan target kepada tim yang sudah ditugaskan agar minggu yang berjalan ini, relokasi dapat selesai sehingga proses pembangunan kantor pelayanan publik sudah dapat dimulai minggu depan,” tandas Eman.

Dalam kegiatan ini Wali Kota didampingi sejumlah kepala perangkat daerah, para asisten, dan para kepala bagian, juga menyambangi beberapa ruangan yang ada, serta gedung baru yang dipersiapkan ditempati Satuan Polisi Pamong Praja.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *