LIWE INGATKAN ASN TENTANG INTEGRITAS

Sekda Mitra, Farry 

 

Ratahan manadonews.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan Pakta Integritas di jajaran sekretariat daerah jabatan eselon III dan IV(Kabag dan kasubag). Disaksikan sekretaris Daerah,serta para asisten. pada Senin (13/03) di Ruang rapat sekretaris Daerah.

sekertaris daerah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Farry Liwe mengatakan, diperlukan sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggung jawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka melaksanakan penandatangan pakta integritas tersebut.

“Penandatanganan pakta intergritas Ini merupakan hal yang baik untuk kemajuan para ASN dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara” kata Liwe.

Penerapan penandatanganan perjanjian ini dalam penyelenggaraan pemerintah merupakan langkah untuk memastikan bahwa ASN sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu dokumen tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Baca Juga:  Kemenkopolhukam Tinjau Jaringan IT di Mitra

Kepala Bagian Organisasi Maya Daming mengatakan, Tujuan dari dilaksanakannya penantanganan pakta integrits ini adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabell dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat dalam melaksankan tugas sehari-hari. (Robby lumi)

 

Pos terkait